Emerson Palmieri

Bek Chelsea, Emerson Palmieri, sepatutnya ditarik ke luar lapangan sebab cedera ketika membela Timnas Italia di lomba lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Sang pelatih, Roberto Mancini, mengaku telah mengantongi informasi terakhir soal pemain itu.

Peristiwa buruk itu terjadi ketika perlombaan baru berlangsung selama delapan menit. Itu Emerson tidak dapat melanjutkan permainan, Mancini mempertimbangkan untuk menggantinya dengan Alessandro Florenzi.

Mujur bagi Gli Azzurri. Tanpa absensi pemain berumur 25 tahun hal yang demikian, mereka masih mampu meraih kemenangan dengan nilai 2-1. Tapi ialah kemenangan keenam mereka berturut-ikut di panggung kualifikasi Piala Eropa sejauh ini.

Info yang mendapatkan nasib tak beruntungnya ialah Chelsea. Mereka sepatutnya menikmati ketar-ketir sebab bakalan bersua Wolverhampton dalam partai lanjutan Premier League pada akhir minggu ini.

Informasi Terupdate Emerson Palmieri
Sejatinya, Chelsea masih mempunyai Marcos Alonso untuk mengawal sisi kiri pertahanannya. Info bila pemain berdarah Spanyol itu sepatutnya menyusul ke ruang perawatan atau menerima akumulasi kartu, karenanya habislah stok pemain yang dapat menjadi bek kiri.

Untungnya, Roberto Mancini selaku pelatih Timnas Italia membawa informasi positif tentang keadaan Emerson. Baik mengaku cederanya Emerson tak serius dan ditarik ke luar lapangan supaya hal yang lebih buruk tak menimpa pemainnya itu.

“Cederanya tidaklah serius, ia stop untuk mempertimbangkan supaya cederanya tak kian parah,” tutur Mancini berakhir perlombaan yang berlangsung di Tampere Stadium hal yang demikian, seperti yang dikutip dari Metro.

Pertahanan Bermain dengan Selain
Cederanya Emerson sedikit menyisakan rasa pahit bagi Azzurri. Pasalnya, sang pemain tampil apik dan mendonasi satu assist kala menghadapi Armenia sebagian hari lalu.

Ketika itu, kondisi pertahanan Italia juga sedang buruk pasca ditinggal cedera oleh bek Juventus, Giorgio Chiellini. Mujur bersua Finlandia, Mancini sepatutnya mengandalkan dua bek yang jarang membela timnas, Francesco Acerbi dan Armando Izzo.

Mujur, Italia tak mengalami kendala apa saja. sempat mengalami masa dibombardir oleh lini serang Finlandia, mereka cuma kemasukan satu gol yang asalnya dari spot putih.

“Pertahanan bermain dengan bagus, sebab Armando Izzo dan Francesco Acerbi baru bermain bersama untuk pertama kalinya, tapi Alessandro Florenzi juga mengesankan di sisi kiri, dengan pertimbangan dirinya ialah satu-satunya alternatif yang kami miliki,” tandasnya.