Seorang bocah bernama Louis Fowler mengalami pendarahan di hidungnya berakhir menubruk tiang lampu gara-gara berupaya mengejar bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Kisah ini berawal dari Fowler dan adiknya bernama Isaac, yang menyatroni markas latihan skuat Liverpool di Melwood pada Sabtu (10/08/2019) petang waktu setempat. Mereka menunggu di luar dengan kemauan dapat bersua dengan para pemain The Reds.

Louis kemudian menjadi amat bermotivasi saat mendapati kendaraan beroda empat Salah keluar dari daerah latihan. Dia malahan mengejar pemain asal Mesir itu sembari melambaikan tangannya, dengan kemauan Salah berharap menyapanya balik.

Aksi itu berbuah kecelakaan. Louis yang terlalu konsentrasi pada Mohamed Salah walhasil menubruk tiang lampu. Hidungnya malahan hingga berdarah-darah. Dan berdasarkan laporan dari Liverpool Echo, bocah berusia 11 tahun itu hingga sempat tak sadarkan diri.

Putar Balik
Di sinilah hal yang mengagetkan terjadi. Salah ternyata menyadari apa yang terjadi pada Louis.

Dia malahan memutar balik kendaraannya dan stop tidak jauh dari rumah di mana kedua orang tua Louis tinggal. Mantan pemain AS Roma itu kemudian befoto bareng dengan Louis. Dia juga berfoto bareng Isaac.

Peristiwa itu diabadikan oleh ayah tiri Isaac dan Louis, Joe Cooper. Dia kemudian menguploadnya di akun Twitter miliknya.

“Mo Salah, terima beri sudah kembali untuk memeriksa si kecil laki-laki aku sesudah Louis KO mencoba menerima sapaan balik! Dia amat mencintaimu dan rasa sakitnya lenyap segera ketika kamu datang untuk memeluk mereka. Atur ulang hidung pantas dijalankan, katanya. Anda ialah pria top dan pria sejati! #EgyptianKing.” Tulis Joe.

Berkelas
Joe kemudian menyebutkan pengalaman itu dengan lebih terperinci dalam wawancaranya dengan Liverpool Echo. Dia menyebut Salah datang untuk mempertimbangkan Louis tidak cedera parah.

Joe malahan mengaku Louis amat girang dengan aksi Salah hal yang demikian. Dia langsung memuji aksi Salah berkelas.

“Dia memandang salah satu si kecil aku sudah melukai dirinya sendiri dan dia mempunyai kesopanan untuk mengemudi kembali untuk memeriksa apakah dia bagus-bagus saja,” bukanya.

“Tak ada yang dapat mempercayainya. Seluruh orang terkesima. Mo bertanya apakah si kecil-si kecil itu bagus-bagus saja dan memberi mereka pelukan yang mereka berdua butuhkan. Usaha mereka terbayarkan dan Louis lupa bahwa dia cedera.”

“Itu ialah sentuhan berkelas dari Mohamed Salah untuk berbalik dan secara aktif datang mencari si kecil-si kecil aku. Dia benar-benar meminta maaf dan minta maaf untuk sesuatu yang bukan kesalahannya. Aku cuma berharap mengungkapkan terima beri padanya. Dia pria yang top,” pujinya.

Mohamed Salah sendiri sebelumnya tampil apik saat Liverpool berhadapan dengan Norwich di matchday perdana Premier League 2019-20. Dia mencetak satu gol dan satu assist dan membikin The Reds menang 4-1.