kesalahan solskjaer

Kesalahan Solskjaer Usai Manchester United Dikalahkan Newcaster – Seperti diinfokan dari Sportskeeda, berikut ialah sebagian catatan kekeliruan yang dilaksanakan Solskjaer berakhir Manchester United ditumbangkan Newcastle United.

Hasil negatif didapatkan Setan Merah berakhir dibekuk Newcastle United dengan poin 1-0 di minggu kedelapan Liga Inggris musim 2019-2020.

Bertandang ke St. James’ Parks Stadium, Manchester United keok melalui gol tunggal yang dibukukan oleh Matthew Longstaff.

Kekalahan ini membikin Manchester United terpaku di posisi ke-12 dengan 9 skor dan apa saja kekeliruan yang dijadikan Solskjaer?

Kesalahan Solskjaer Usai Manchester United Dikalahkan Newcaster

Terlalu Lambat Saat Membangun Serangan

Di atas kertas sejatinya Manchester United lebih unggul daripada lawan mereka apalagi The Magpies punya catatan buruk di permulaan musim ini.

Tercatat Newcastle United telah kemasukan sebanyak 13 kali dan cuma kapabel mencetak gol sebanyak empat kali.

Melainkan yang terjadi di lapangan ialah para pemain Manchester United justru bermain amat lambat dalam membangun serangan.

Keadaan ini membikin para pemain Newcastle menjadi lebih gampang dalam memotong aliran serangan tamunya sebelum menjelang sepertiga lapangan.

Pemilihan Starting XI

Kekeliruan yang dilaksanakan Solskjaer berakhir Manchester United ditumbangkan Newcastle United berikutnya ialah soal pemilihan starting XI pada perlombaan hal yang demikian.

Manajer Manchester United memang tengah dipusingkan dengan mangkirnya sebagian pemain pilar utama timnya ragam Eric Baily sampai Aaron Wan-Bissaka.

Melainkan Solskjaer justru membikin blunder dengan konsisten memasang sejumlah nama yang riilnya kurang demikian itu memberikan kontribusi pada perlombaan-perlombaan sebelumnya.

Salah satunya dengan konsisten memainkan Marcus Rashford yang tampil kurang tajam dalam sebagian lomba terakhir timnya.

Posisi Axel Tuanzebe

Untuk kekeliruan yang dilaksanakan Solskjaer berakhir Manchester United ditumbangkan Newcastle United yang ketiga yakni soal posisi Axel Tuanzebe.

Pemain gampang Manchester United ini tampil baik seandainya dipasang pada posisi aslinya yakni sebagai fullback kanan.

Melainkan pada lomba kontra Newcastle ini Tuanzebe tak bermain di posisi aslinya dan akibatnya permainannya kurang optimal.

Untuk kalian yang mencari kiat parlay dapat menerima tipsnya di sini. Demikianlah info bola terupdate memberitakan kekeliruan yang dilaksanakan Solskjaer berakhir Manchester United ditumbangkan Newcastle.