Neymar

Usaha Barcelona dalam membawa kembali Neymar Dari Paris Saint-Germain, tidak akan berjalan mulus. Dikarenakan PSG menginginkan uangnya kembali saat seperti PSG Merekrut Neymar dari Barcelona dengan 222 Juta Euro.

Sudah pasti Barcelona tidak akan mengeluarkan uang sebesar itu, seperti yang diketahui bahwa Barcelona hanya mempunyai 100 Juta Euro untuk membawa Neymar kembali.

Opsi terbaik yang dipunyai Barca hanya menawarkan beberapa pemain sebagai bagian transfer.

Contoh pemain yang akan di korbankan oleh Barca demi mendapatkan Neymar kembali adalah Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho di rekrut oleh Barcelona dengan 142 juta poundsterlin pada Januari 2018, Philippe Coutinho masih mempunyai kontrak hingga 2023. Namun, dia masih belum membuktikan diri di Barcelona dan terus ditekan oleh Publik Camp Nou.

Belum selesainya masalah Barcelona membawa kembali Neymar ke Camp Nou, Presiden La Liga Javier Tebas berharap Barcelona tidak usah membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Menurutnya Neymar bukanlah contoh baik untuk Liga Spanyol.

Seperti yang di ketahui bahwa Neymar meninggalkan Barca pada tahun 2017 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Nilai transfer Neymar yang mencapai 222 juta euro waktu itu menjadi rekor dunia.

Neymar berada di Paris Saint-Germain selama 2 tahun, namun di tahun 2019 ini dikabarkan ia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.

Presiden klub Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi, juga sudah muak dengan sikap Neymar yang bagai Selebriti.

Seperti yang diketahui bahwa pemberitaan tentang Neymar sedang panas – panasnya soal masalah pertengkarannya bersama rekan tim di ruang ganti, pemukulan fans, hingga yang terburuk yaitu kasus tuduhan pemerkosaan model dari Paris.

Rumitnya Barcelona membawa Neymar kembali

Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan bahwa sikap Neymar pemain asal Brasil ini tidak pantas atau tidak baik, terkait di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.

“Saya lebih memilih Neymar tidak kembali ke La Liga karena dia mempunyai sikap yang buruk dan bukan contoh yang baik, namun jika dia bisa merubah sikapnya menjadi lebih baik maka ia akan menjadi contoh yang baik di La Liga,” kata Javier Tebas.

Seperti yang diketahui bahwa Negosiasi Barcelona dan Paris Saint-Germain masih berlangsung sekarang, Paris Saint-Germain tidak akan melepas Neymar jika nilainya dibawah 222 Juta Euro.