Gabriel Jesus

Klub-Klub Besar Eropa saling berebut Gabriel Jesus dari Manchester City di musim panas mendatang.

Direktur Juventus, Fabio Paratici mengatakan Juventus akan mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City di musim depan.

Berdasarkan dari laporan Calciomercato, Direktur Juventus Fabio Paratici tertarik untuk mendatangkan pemain asal Brasil yang tengah berumur 22 tahun ini. Dikabarkan Juventus sedang mengikuti perkembangan Gabriel Jesus dari awal musim lalu.

Juventus dan Barcelona dikabarkan akan saling merebutkan Jesus di bursa transfer musim panas nanti. Barcelona juga sangat tertarik dengan permainannya. Ketika ia bermain di sisi kiri dengan posisi menyerang dan bertahan sebelum bergerak terpusat dengan menyamakan kedudukan.

Juventus dan Barcelona juga tertarik dengan permainannya, ia bisa dikatakan akan semakin lebih baik seiring bertambahnya usianya.

Klub lainnya yang tertarik dengan Jesus ialah Real Madrid, Bayern Munchen dan lainnya.

Keputusan Gabriel Jesus Di Musim Depan

Ketika ia di wawancarai setelah pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City, ia mengatakan merasa tersanjung ketika Klub-Klub Elite Eropa menginginkannya.

Namun ia telah memutuskan untuk musim depan, ia akan memilih bermain bersama dengan Manchester City di musim depan.

“Saya tidak mau memikirkan kabar tersebut terlebih dahulu, itu kurang begitu penting. Yang terpenting ialah sekarang saya masih terikat kontrak dengan Manchester City dan saya bahagia bisa menjalani musim demi musim bersama klub ini. Saya senang bermain bagus, mencetak gol dan membantu tim saya menang,” ujarnya setelah pertandingan antara Madrid dan City selesai.

Seperti yang diketahui Manchester City mendapatkan pelanggaran bermain 2 musim di Liga Champions oleh UEFA karena The Citizen dinilai telah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Dan banyak dari pemain Manchester City yang dikabarkan akan hengkang dari Manchester City di musim mendatang.

Ia cukup diminati karena tampil cukup menjanjikan oleh klub-klub besar Eropa. Ia sejauh ini berhasil mencetak total 56 gol dari 132 penampilannya bersama Manchester City.