Lautaro Martinez Inter Milan

Kabar Buruk Bagi Inter Milan – Sejumlah 4 Pertandingan Serie A, harus ditunda karena darurat Virus Corona yang telah masuk ke Negara Italia.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte mengumumkan sendiri untuk sejumlah kegiatan olahraga akibat wabah Virus Corona yang telah memasuki Italia. Ia mengumumkan pada Sabtu (23/02/2020) Malam waktu setempat.

Karena imbauannya tersebut, banyak laga yang harus ditunda seperti 42 Liga amatir dan tim muda yang harus ditunda. Begitu juga laga besar seperti Serie A, yang harus menunda 4 pertandingan yang di antaranya adalah Verona vs Cagliari, Atalanta vs Sassuolo, Torino vs Parma, dan Inter Milan vs Sampdoria.

4 pertandingan tersebut harus ditunda karena lokasi pertandingan tersebut dekat dengan kasuk kematian akibat Virus Corona ini.

Kabar Buruk Bagi Inter Milan Di Laga Penting Serie A Dan Liga Europa

Inter Milan Di Kabarkan menjadi tim yang paling dirugikan oleh penyebaran virus corona ini. Karena Pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria harus tertunda, yang diikuti oleh pertandingan Ludogorets Razgrad Di Liga Eropa dan laga melawan Juventus yang juga harus ditunda.

Tim Asuhan Antonio Conte, Inter Milan diberikan opsi pemilihan yang cukup sulit akibat virus Corona ini. Inter mendapatkan 2 opsi yaitu pertandingan Ludogorets harus ditunda dan kemungkinan akan bentrok dengan Jadwal Padat. Atau opsi kedua yang lebih baik, dimana Inter Milan bertanding tanpa penonton.

Bukan hanya Serie A yang terkena dampak Virus Corona, Laga seperti Liga Champions dan Liga Europa yang akan berlangsung di Italia juga terkena imbasnya.

Tim Ludogorets mengajukan permintaan informasi kepada UEFA. Karena ada 600 suporter mereka yang akan datang ke San Siro untuk mendukung timnya.

Seperti yang diketahui pada Leg pertama Liga Europa pekan lalu, Ludogorets kalah saat menghadapi Inter Milan dengan skor 0-2 di Babak 32 Besar Liga Europa.