Frank Lampard Chelsea

Kesalahan Frank Lampard Ketika Chelsea kalah oleh Bayern Munchen karena puasa Transfer Pemain pada Bursa Transfer Musim dingin kemarin.

Seperti yang diketahui, pada Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions kali ini. Chelsea harus tumbang dimarkasnya dengan skor 0-3 saat menghadapi Bayern Munchen dini hari tadi.

Serge Gnabry berhasil mencetak 2 gol ke gawang Chelsea dan di ikuti oleh Robert Lewandowski dengan 1 gol. Tim Asuhan Frank Lampard, Chelsea harus kerja keras di Leg kedua Liga Champions. Minimal Chelsea harus mencetak 4 gol tanpa balas atas Bayern Munchen jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Frank Lampard Akui Pemain Chelsea Bermain Buruk

Lampard sendiri mengakui bahwa tim asuhnya bermain sangat buruk ketika melawan Bayern Munchen di Leg pertama 16 Besar Liga Champions.

Ketika ia diwawancarai setelah selesai, Lampard mengatakan “Performa kami sangat buruk dan kadang anda harus jujur secara brutal.”

“Saya kecewa kami tidak bisa berbuat lebih banyak saat melawan mereka. Kami harus menerimanya dan berusaha kembali ke level yang kami inginkan.”

“Bayern Munchen sendiri mengungguli kami di setiap bagian dan itu cukup menyedihkan. Level tim mereka selalu menantang di setiap pertandingan Bundesliga dan Liga Eropa setiap tahun.” Ujar Lampard kepada BT Sport.

Mantan pemain tengah Chelsea Joe Cole mengatakan Frank Lampard melakukan kesalahan besar saat tidak merekruit pemain baru di Jendela Transfer Pemain di Musim Dingin kemarin.

“Lampard jelas melakukan kesalahan besar dengan tidak merekruit pemain baru di Jendela Transfer Musim dingin, hal tersebut tentu saja mempengaruhi penampilan dari tim.”

“Saya rasa setelah pertandingan ini selesai, Frank Lampard akan memperbaiki kesalahannya pada susunan pemain dan strateginya,” Ujar Joe Cole ketika diwawancarai di BT Sport.

Butuh sebuah keajaiban untuk Frank Lampard dan Chelsea agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya Bayern Munchen mempunyai selisih 3 gol atas Chelsea, jika Chelsea ingin lolos mereka harus mencetak 4 gol saat menghadapi Bayern Munchen di Leg kedua nanti.