Lautaro Martinez Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez mengatakan kepada atasan Barca untuk merekrut Lautaro Martinez ke Camp Nou musim panas nanti.

Pemain yang tengah berumur 33 tahun ini mengatakan kepada Barcelona sejak lama untuk segera merekrut Lautaro Martinez. Suarez menganggap Lautaro cocok bermain di Camp Nou dan cocok sebagai penggantinya ketika ia pensiun di Barcelona nanti.

Seperti yang diketahui, Striker Inter Milan ini cukup sering dikaitkan dengan Barcelona. Lautaro yang bermain dengan Romelu Lukaku bersama Inter Milan menjadi kombinasi pencetak gol yang cukup mematikan bagi tim asuhan Antonio Conte ini.

Pengganti Luis Suarez, Lautaro Martinez

Lautaro bermain sangat baik di musim 2019/2020 ini, ia sejauh ini berhasil mencetak total 16 gol dan satu assist dari 30 pertandingannya bersama Inter Milan di semua kompetisi. Lautaro juga berhasil mencetak 2 gol dari 4 pertandingan bersama dengan Timnas Argentina di laga Copa America 2019 lalu.

Luis Suarez yang di wawancarai oleh Radio Setempat RAC 1 pada Jumat waktu setempat mengatakan. “Lautaro Martinez sangat bertalenta. Dia adalah pemain yang bermain dua tahun di Italia dan sudah mencapai level tertinggi.”

“Saya sudah katakana selama dua tahun lalu, bahwa akan sangat bagus jika Barcelona membawa Striker Muda ini, dia bisa mulai beradaptasi dan belajar dengan Barca ketika saya keluar. Namun, Para pemain tidak membuat keputusan tersebut,” Tutupnya.

Seperti yang diketahui Suarez saat ini absen cukup lama setelah ia menjalani operasi pada awal tahun ini. Suarez dikabarkan akan absen hingga akhir musim ini bersama Ousmane Dembele yang juga cedera.

Barcelona saat ini juga mengalami krisis Striker ketika Luis Suarez dan Ousmane Dembele absen hingga akhir musim dan terpaksa merekrut pemain baru yaitu Martin Braithwhite.