Thomas Tuchel dan Neymar

Pelatih PSG Thomas Tuchel, telah mengkonfirmasi jika Neymar akan bermain bersama Paris Saint Germain dalam laga melawan Borussia Dortmund di Leg ke 1 Babak 16 Besar Liga Champions nanti di Signal Iduna Park Rabu 19 Februari 2020 pukul 03.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Neymar masih absen pada laga Terakhirnya PSG saat imbang 4-4 melawan Amiens SC pada tanggal 15 kemarin. Neymar terlihat dibangku penonton.

Neymar
Neymar Terlihat menonton laga Amiens SC dan PSG imbang

Thomas Tuchel Mengkonfirmasi Neymar Akan Main Di Liga Champions

Thomas Tucherl mengkonfirmasi Neymar bermain di laga Borussia Dortmund, Seperti yang dikutip dan diwawancarai oleh Skysports.

“Dia masih disini, dia akan berlatih dan jika semuanya berjalan dengan lancar dia akan bermain besok. Karena bagi kita itu mengubah semua hal saat dia bermain bersama kami dan saya harap dia akan bermain,” katanya.

Seperti yang diketahui, pada musim lalu PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dalam tiga musim terakhir dan Neymar sangat ingin keluar dari Paris Saint Germain.

 “Neymar ketika bermain bisa mengubah segalanya, karena jika ia bermain kami memiliki kualitas, kemampuan dan kepercayaan diri untuk menentukan kemenangan.”

“Dia Benar-benar bisa merubah permainan, Karena jika dia tidak bermain pada laga ini, kami tidak memiliki pemain lain dengan kualitas itu untuk menggantikannya.”

Thomas Tuchel mempunyai rencana terbaru untuk menghadapi mantan tim yang pernah dilatihnya.

“Sangat diperlukan kepercayaan diri yang tinggi saat bermain di Stadiun ini, dengan lawan yang cukup kuat dan supporternya yang dapat membantu kepercayaan diri tim Dortmund,” ujarnya sebelum pertandingan di Signal Iduna Park.

Babak 16 Besar Liga Champions Borussia Dortmund vs PSG

Pada babak 16 Besar Liga Champions leg ke 1 kali ini, Borussia Dormund akan menjamu Paris Saint Germain Rabu Besok pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya Dortmund dengan PSG, mereka bertemu pada 21 Oktober 2010 dan 04 November 2010 dalam pertandingan Liga Eropa lalu. Borussia Dortmund dan Paris Saint Germain sejauh ini masih imbang.