Zinedine Zidane Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tengah kesulitan dengan keadaan timnya jelang laga melawan Manchester City dan Barcelona. Pasalnya Real Madrid kalah 1-0 saat menghadapi Levante kemarin, Zidane juga harus kehilangan Eden Hazard saat laga melawan Manchester City dan Barcelona.

Zinedine Zidane cukup kesal saat timnya kalah dari Levante dengan gol 1-0, belum lagi Eden Hazard yang kembali cedera. Sebelumnya Eden Hazard cedera dan absen cukup lama karena cedera pergelangan kaki, setelah pulih dan bermain di laga Celta Vigo dan Levante. Ia kembali diterpa cedera saat laga kontra Levante.

Zidane kesal dengan tim asuhnya Real Madrid, karena 2 pekan sebelumnya Madrid gagal meraih kemenangan. Performa Madrid sedang turun dan sudah harus siap lawan tim-tim kuat di pekan berikutinya saat menghadapi Manchester City di Liga Champions dan menghadapi Barcelona di pekan 26 La Liga.

Persiapan Zinedine Zidane Jelang Laga Real Madrid Kontra Manchester City dan Barcelona

Real Madrid yang menjadi tuan rumah saat menghadapi Manchester City pada Leg ke 1 Babak 16 Besar ini wajib harus meraih kemenangan di laga tersebut.

Zinedine Zidane menegaskan kepada para pemain Real Madrid bahwa saat laga menghadapi Manchester City di 16 besar Liga Champions dan melawan Barcelona di pekan ke 26 La Liga timnya harus meraih kemenangan.

Pada saat diwawancarai Zidane mengatakan “Setelah dua pertandingan lalu kami gagal meraih lima poin, kami tentunya wajib meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City dan Barcelona di markas kami sendiri. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan yang bisa kami keluarkan.”

“Kami harus menghadapi pertandingan pada pada Rabu nanti saat menghadapi Manchester City dan Barcelona pada hari Minggu. Tentunya kami akan berupaya meraih kemenangan saat laga tersebut dimulai.” Tutupnya Zidane saat diwawancarai setelah kekalahan saat laga melawan Levante.

Di lain pihak, Josep “Pep” Guardiola sudah mempersiapkan squadnya saat bertandang ke Santiago Benabeu pada Rabu 26 Februari waktu setempat. Pep Guardiola juga sudah mempersiapkan timnya setelah laga Leicester City dan Manchester City berakhir dengan skor 0-1.