Neymar Paris Saint-Germain

Leonardo Direktur olahraga Paris Saint-Germain mengatakan Neymar diizinkan meninggalkan klub, jika ada tawaran yang lebih baik.

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain tengah terombang ambing di musim panas ini, Neymar mengatakan dia ingin pindah dari PSG ke Barcelona.

Namun Paris Saint-Germain tidak ingin melepas Neymar dengan mudah. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan Paris Saint-Germain tidak ingin kehilangan pemain asal Brasil itu.

Seperti yang diketahui diskusi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain sangat alot. PSG tidak ingin melepas Neymar dibawah harga 222 Juta Euro. Sedangkan Barcelona hanya mempunyai dana 100 Jutaan Euro.

Dikatakan Bahwa Presiden Barcelona Josep-Maria-Bartomeu dan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah berdiskusi tentang pemain asal Brasil Neymar

Leonardo selaku Direktur olahraga PSG mengatakan akan membiarkan Neymar pergi “Jika ada tawaran harga yang sesuai untuk semua orang” kata Leonardo

“Tapi sampai saat ini, kita tidak tahu ada klub yang mau membelinya dengan harga tinggi,” katanya.

Bahkan Leonardo telah mengkonfirmasi pembicaraan dengan Bartomeu tentang kemungkinan kesepakatan, tetapi kami memiliki kontak yang sangat dangkal, namun tidak ada tawaran apapun untuk pemain asal Brasil tersebut.

Paris Saint-Germain akan mengambil tindakan tegas terhadap Neymar yang absen latihan di hari Senin, Ayah dari Neymar mengatakan klub telah menyetujui penundaan tersebut.

“Sangat jelas bagi semua orang tahu bahwa Neymar ingin pergi dari PSG, tetapi dalam sepakbola, perkataan soal hari ini dan di besok hari akan berubah,” kata Leonardo.

Tetapi satu hal yang paling penting hari ini adalah, Dia masih mempunyai kontrak tiga tahun dengan kami dan karena kami belum mendapatkan tawaran yang lebih baik, mangkanya kami tidak membahas hal apa pun,” kata Leonardo.

Neymar Akan Mogok Bermain di Paris Saint-Germain

Seperti yang diketahui bahwa Neymar mengancam PSG bahwa jika ia tidak di jual maka ia akan mogok bermain.

Neymar ingin keluar dari PSG karena minim Gelar untuk kariernya dan mengatakan ingin kembali ke Barcelona, namun tawaran tersebut benar benar sulit untuk Barcelona mendapatkan kembali Neymar karena PSG tidak ingin melepaskan Neymar dengan harga murah.

Jika Neymar bisa kembali ke Barcelona, mungkin akan memulai kembali Trio MSN di Barcelona seperti tahun tahun lalu.

Leonardo mengatakan bahwa Neymar tidak ikut latihan pada Senin 8 Juli 2019.

“Saya tidak tahu kenapa ia tidak mengikuti latihan klub, padahal latihan ini sudah dijadwalkan pada tanggal 8 Juli namun dia tidak datang,” kata Leonardo.