liverpool vs arsenal

Salah satu pemain Arsenal yang cukup dinantikan penampilannya pada musim 2019/20 dalam laga antara Liverpool vs Arsenal yaitu Mesut Ozil. Keinginan untuk mengamati eks pemain Timnas Jerman itu kembali menemukan kinerjanya masih terjaga hingga kini.

Ozil pernah menjadi idola di Arsenal. Kecakapan dalam mengirim umpan-umpan memanjakan untuk barisan penyerang yaitu senjata utamanya. Melainkan hal itu telah tidak tampak lagi sejak Ozil menjadi pemain dengan upah termahal di Emirates Stadium.

Tak jarang kritikan menghampiri dirinya, bagus dikala bermain bersama Arsenal dan juga Timnas Jerman. Malah, dia dianggap sebagai biang kerok kegagalan Die Panzer melaju lebih jauh dalam kancah Piala Dunia 2018 lalu.

Walaupun demikian, kemauan untuk memandangnya kembali tampil apik pada musim ini masih ada. Melainkan sejauh ini, Ozil belum tampak di lapangan sebab sempat mengalami permasalahan keamanan pada masa pramusim kemarin.

Menunggu Situasi Terupdate Ozil
Baru-baru, dikenal bahwa keadaan pemain berumur 30 tahun itu telah aman. Ozil bahkan telah kembali menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya. Diyakini bahwa eks penggawa Real Madrid hal yang demikian akan tampil dikala Arsenal bersua Liverpool.

Namun, Unai Emery selaku pelatih belum dapat menetapkan apakah Ozil akan ikut serta serta dalam perlombaan yang berlangsung di Anfield hal yang demikian. Dia mengaku masih mau mengamati situasi fisiknya lebih-lebih dulu sebelum membikin keputusan.

“Ia sepatutnya fit lebih-lebih dulu. Ia sedang berlatih secara normal bersama regu,” tutur Emery seperti yang dikutip dari The Mirror. “Itulah sistem pertama yang sepatutnya ditempuh, dan setelahnya barulah dia dapat menolong kami dengan kapasitasnya,” sambungnya.

“Kami akan membikin keputusannya pada hari ini,” tutup Emery singkat tentang Ozil.

Semangat Besar Arsenal di Anfield
Pertandingan Liverpool vs Arsenal, yang yakni salah satu dari rangkaian minggu ketiga Premier League musim ini, akan digelar hari Sabtu (24/8/2019). Emery meyakini perlombaan akan berjalan ketat dan berbeda dari perlombaan sebelumnya kontra Burnley.

Sejatinya, pria asal Spanyol hal yang demikian mau perlombaan kali ini dapat digelar di hadapan penunjang loyal Arsenal. Melainkan dia tak berkecil hati dan siap menjalaninya dengan semangat penuh.

“Emirates yaitu stadion megah dengan atmosfir yang besar, dan aku mau memainkan tiap perlombaan di stadion luar umum kami dengan suporter yang juga luar umum. Melainkan kami sepatutnya bertandang dan berhadapan dengan regu besar dengan suporternya yang besar,” tambahnya.

“Aku pikir semangat kami akan sungguh-sungguh besar pada hari Sabtu nanti. Kami akan mempunyai sebagian suporter Arsenal yang siap menolong dan ini yaitu tantangan yang besar. Akan berbeda dengan perlombaan melawan Burnley sebab timnya bahkan berbeda,” tandasnya.