Wissam Ben Yedder

Manchester United mengincar Wissam Ben Yedder untuk mengantikan Romelu Lukaku. Manchester United tertarik untuk mengontrak pemain depan Sevilla, Wissam Ben Yedder. menurut ABC Sevilla.

Pemain asal Prancis ini telah menarik perhatian klub-klub top Eropa, termasuk United, Paris Saint-Germain dan Barcelona, ​​setelah mencetak 30 gol dan membuat 11 gol lagi dalam 54 pertandingan di semua kompetisi untuk Sevilla pada kampanye 2018-19.

Menurut surat kabar kota. United menganggap Ben Yedder kandidat ideal untuk menggantikan Romelu Lukaku, seandainya striker Belgia itu meninggalkan Old Trafford untuk Inter Milan musim panas ini (lebih lanjut tentang itu di bawah).

Ben Yedder, 28, memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Sevilla dan memiliki klausul rilis 40 juta EURO. Dia bergabung dengan Sevilla dari Toulouse pada 2017 dengan 10 juta EURO yang dilaporkan dan pemain internasional Prancis itu telah mencetak 70 gol dalam 138 penampilan untuk klub Andalusia sejak itu.

Awal bulan ini, Ben Yedder menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Sevilla ketika ia mencari tantangan yang lebih besar dalam karirnya dan mengatakan kepada L’Equipe: “Ini waktu yang tepat (untuk pergi). Saya benar-benar merasakan itu. Saya tidak bisa kurang menghormati klub … Juga Sevilla yang akan memutuskan. Apa pun pilihan terakhirnya, saya akan senang. Saya tidak khawatir tentang masa depan saya.

“Saya bermimpi bermain di level tinggi, di klub terbesar di dunia dan untuk bersama pemain kelas internasional. Ini adalah kasus melihat di mana saya bisa mencapai dalam hal level.”

Direktur olahraga Sevilla Monchi mengindikasikan bulan lalu bahwa Ben Yedder hanya akan pergi jika klausul pembebasannya dipenuhi.

“Jika pada akhirnya, seseorang membayar klausul pembebasan Ben Yedder, kami harus pergi dan mencari pengganti lain,” kata Monchi kepada Radio Marca.

“Seperti yang media katakan, saya ingin pindah. Namun, saya menghormati apapun keputusan klub, apa pun keputusan akhirnya. Saya akan baik – baik saja. Saya juga tidak akan khawatir tentang masa depan saya,” Kata Wissam Ben Yedder.

Wissam Ben Yedder sudah mempunyai bekal yang cukup untuk bersain di klub baru dengan tantangan yang lebih besar.