Kylian Mbappe Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain Menolak Tawaran Real Madrid, untuk membeli Kylian Mbappe. PSG tampaknya tidak akan menjual pemain muda berbakat Kylian Mbappe yang baru berumur 20 tahun ini, kepada Real Madrid di musim panas ini.

Di musim panas ini, Real Madrid bergerak secara agresif di dalam bursa transfer. Dikatakan bahwa Real Madrid telah menghabiskan uang lebih dari 300 Juta EURO atau setara 4,8 Triliun Rupiah untuk membeli para pemain berbakat di musim panas ini.

Real Madrid sendiri dikatakan masih mempunyai satu target yaitu mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Real Madrid sepertinya masih belum puas untuk membeli pemain berbakat.

Kylian Mbappe jika bergabung dengan Real Madrid dikatakan akan menjadi mesin pencetak gol bagi El Real sebagai pengganti Cristiano Ronaldo setelah dia pindah ke Juventus.

Real Madrid tengah getol merekrut pemain pemain baru seperti Eden Hazard yang di rekrut dari Chelsea.

Paris Saint-Germain menolak tawaran Real Madrid untuk membawa Kylian Mbappe dikarenakan PSG tidak menginginkan sang Striker di musim panas ini

Paris Saint-Germain tidak melepaskan Kylian Mbappe dikarenakan tidak ingin kedua strikernya pergi sekaligus pada musim panas ini.

Neymar
Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini ke Barcelona

Seperti yang diketahui bahwa Neymar akan meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini. Neymar pemain asal Brasil ini sudah mengkonfirmasi dan berbicara kepada Presiden Klub Paris Saint-Germain bahwa dia ingin meninggalkan Parc Des Princes pada musim panas ini.

Neymar sudah mulai kesal dengan manajemen Paris Saint-Germain, seperti yang diketahui bahwa Neymar sudah berniat untuk kembali ke Barcelona. Namun, sepertinya tidak mudah Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Paris Saint-Germain akan merasa sangat sulit jika mencari pengganti Neymar dan Kylian Mbappe secara bersamaan di musim panas ini. itu sebabnya Paris Saint-Germain memutuskan untuk tidak menjual Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Dikatakan bahwa tawaran Real Madrid di tolak oleh Paris Saint-Germain. Namun sepertinya El Real tidak akan menurunkan minatnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Real Madrid akan kembali mengejar Kylian Mbappe di tahun 2020 mendatang. Setelah menyiapkan uang untuk mega transfer Kylian Mbappe di musim depan.