bayern munchen

Info menggembirakan datang dari klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Baru-baru ini, mereka secara sah memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Robert Lewandowski, sampai tahun 2023.

Ini ialah musim keenam Lewandowski berseragam Die Bavarians. Bayern Munchen sendiri cukup mujur dapat mengamankan jasanya secara cuma-cuma dikala kontraknya bersama Borussia Dortmund usai tahun 2014 lalu.

Semenjak dikala itu, Lewandowski senantiasa menjadi tumpuan di lini depan Munchen. Hingga kini, dia telah menyajikan sempurna 197 gol dari 246 penampilan di segala persaingan, termasuk lima gol yang dia cetak dalam dua lomba terakhir di Bundesliga.

Ketajamannya sempat membikin banyak klub raksasa beratensi untuk mendatangkannya, seperti Real Madrid umpamanya. Mereka memandang Lewandowski sebagai sosok yang pas untuk mengisi pundi-pundi gol yang awam dicetak Cristiano Ronaldo selama ini.

Penyerang Tengah Terbaik Dunia
Kemujuran Munchen berlanjut. Kecuali informasi soal minat Real Madrid telah meredup, mereka juga dipastikan dapat memandang aksi-aksi Lewandowski di depan gawang lawan lebih lama. Ya, pria asal Polandia hal yang demikian menyepakati perpanjangan kontrak sampai tahun 2023.

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menjadi sosok yang tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya memandang sang striker menambah masa abdinya. Karena baginya, Lewandowski ialah penyerang terbaik di dunia dikala ini.

“Bagi aku, Robert ialah penyerang tengah terbaik di dunnia dan telah bertahan di regu kami selama bertahun-tahun,” ujar Rummenigge dalam laman sah klub.

“Oleh sebab itu, kami betul-betul bersuka ria ia akan bermain di Bayern untuk waktu yang lama. Kami yakin bahwa dengan Robert, kami akan meraih sasaran ambisius kami pada musim ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Lewandowski Telah Nyaman
Pernyataan Rummenigge ada benarnya. Lewandowski ialah striker yang dapat memberikan jaminan lebih dari 45 gol di tiap-tiap musimnya. Peran sang striker semacam itu vital hingga Munchen sukses mendominasi Bundesliga dalam lima musim terakhir.

Lagi-lagi, Die Bavarians mujur sebab Lewandowski tidak pernah mempunyai niatan untuk berganti seragam paling tak sampai musim ini. Lewandowski sendiri merasa telah cukup nyaman berada di Munchen.

“Bayern sudah menjadi kampung halaman aku. Kami juga merasa betul-betul nyaman menjadi sebuah keluarga di Munchen,” tutur pria bertubuh jangkung hal yang demikian.

“Aku yakin bahwa kami akan meraih banyak hal dalam sebagian tahun ke depan. Bayern ialah satu dari tiga klub terbesar di dunia dan kami punya regu yang luar awam. Aku berbangga dapat menjadi komponen dari klub ini,” tandasnya.

Selanjutnya, gawang Mainz dapat menjadi target tembak Lewandoski. Bayern Munchen akan menghadapi klub asuhan Sandro Schwarz itu pada hari Sabtu (31/8/2019) di markas kebanggaannya, Allianz Gelanggang.