Paul Pogba dan Isco

Bursa Transfer Real Madrid – Real Madrid berniat untuk membeli pemain Manchester United Paul Pogba. Dari kabar paling baru kali ini, Madrid siap menjua Isco sebagai bagian dari kesepakatan dengan Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane cukup tertarik dengan Paul Pogba. Seperti yang diketahui bahwa Paul Pogba dijual pada akhir musim ini setelah performanya dianggap gagal di Manchester United.

Pogba dijual dengan harga 148 Juta Poundsterling atau sekitar atau sekitar 2.6 Triliun Rupiah. Seperti yang diketahui jika Zinedine Zidane cukup tertarik dengan Paul Pogba, begitu juga sebaliknya Pogba ingin dilatih oleh Zidane karena sama-sama berasal dari Prancis.

Paul Pogba pada awal musim 2019/2020 sempat ingin dijual oleh Manchester United seharga 169 Juta Poundsterling dan Madrid gagal dalam hal negosiasi tentang harga Paul Pogba waktu itu.

Real Madrid Siap Menawarkan Isco Di Bursa Transfer

Madrid menawarkan pemain Isco dan James Rodriguez, untuk mendapatkan Paul Pogba. Pada musim 2019/2020 Real Madrid gagal tawar menawar dengan Manchester United dengan menyodorkan James Rodriguez.

Lalu pada musim depan Real Madrid siap menjual Francisco Roman Alarcon atau yang biasa dikenal dengan Isco.

Dilansir dari media Spanyol, Madrid berencana memasukan nama Isco ke dalam proposal pembelian yang akan mereka ajukan Kepada MU dalam pembelian Pogba.

Manchester United sendiri juga sudah mengkonfirmasi sudah siap melepas Paul Pogba pada akhir musim ini. Apalagi The Red Devils sudah membeli Bruno Fernandes pada bursa transfer pada Januari 2020 dan kontraknya Pogba habis di akhir musim 2021.

Dan juga Paul Pogba sendiri di musim ini telah absen di sebagian besar Laga penting Manchester United karena sering cedera. Bahkan di sepanjang musim 2019/2020, dia baru saja tampil sebanyak delapan kali dari semua Pertandingan The Red Devils.