Emerson Palmieri

Juventus dan Inter Milan incar Bek Chelsea Emerson Palmieri, Agen Emerson telah mengkonfirmasi klub raksaksa Italia Juventus dan Inter Milan. Namun masih belum membuat keputusan sampai musim ini berakhir.

Klub Papan atas Serie A ini, Juventus dan Inter Milan sama-sama tertarik dengan bek Chelsea asal Brasil ini.

Seperti yang diketahui, Juventus sedang berencana merekrut Emerson untuk menambah kekuatan di bek kiri mereka. Juventus memang tidak punya kombinasi yang cocok dengan Alex Sandro di sisi kiri pertahanan mereka. Lalu Emerson menjadi salah satu daftar belanja Maurizio Sarri.

Di konfirmasi juga, Inter Milan juga mempunyai ketertarikan dengan bek kiri Chelsea ini.

Emerson Palmieri Jarang Dimainkan Chelsea

Seperti yang diketahui, Bek kiri yang tengah berumur 25 tahun ini sangat kesulitan menjadi plihan utama Chelsea. Sering kalah berebut tempat dengan Cesar Azpilicueta. Selain itu juga, kemunculan duo pemain muda seperti Reece James dan Fikayo Tomori semakin membatasi penampilanya bersama The Blues.

Pelatih Chelsea Frank Lampard enggan memainkan Emerson, semenjak Chelsea ditahan imbang 2-2 saat menghadapi Arsenal di Stamford Bridge.

Sejauh ini Emerson baru tampil 16 kali dari seluruh kompetisi, terakhir ia tampil pada 22 Januari lalu, ketika Chelsea menghadapi Arsenal. Ia diangap lalai oleh Lampard setelah melakukan kesalahan cukup fatal yaitu membuat Arsenal mencetak 2 gol penyeimbang.

Konfirmasi Ketertarikan Juventus Dan Inter Milan

Agen dari Emerson, Luis Fernando Garcia mengklaim adanya ketertarikan antara Kedua klub raksaksa Serie A terhadap kliennya. Seperti yang diketahui kontrak Emerson akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Seperti yang dikutip dari Juvenews.eu, yang mewawancarai Luis Fernando Garcia. Ia mengatakan “Kami tahu betul tentang ketertarikan Juventus dan Inter Milan, tapi sejauh ini belum ada pembicaraan transfer dengan Chelsea dan juga belum ada tawaran resmi,”

“Saya percaya hingga bulan Mei nanti, tidak aka nada tawaran resmi dari kedua klub. Namun saya yakin kami harus mengambil keputusan di musim panas nanti.” Ujarnya.