Mesut Ozil

Bursa Transfer Arsenal Mesut Ozil – Rumor, tentang kepergian Mesut Ozil dari Arsenal semakin menjadi kenyataan saat kontraknya mulai habis bersama dengan Arsenal pada musim panas berikutnya di tahun 2021.

Mikel Arteta manajer sekaligus pelatih baru Arsenal masih belum sempat membahas dengan masa depan Mesut Ozil di musim mendatang.

Seperti yang diketahui, Mesut Ozil sebelumnya ingin dijual oleh manajer sebelumnya, Unai Emery. Karena ingin meringankan beban gaji pemain.

Namun, Unai Emery dipecat pada akhir bulan November 2019 lalu, dan digantikan sementara oleh Freddier Ljungberg sementara waktu.

Hingga pada Desember 2019 lalu, Mikel Arteta menjabat sebagai pelatih baru dan membuat perubahan yang signifikan kepada Arsenal.

Kejelasan Masa Depan Ozil di Bursa Transfer Arsenal

Seperti Yang Diketahui 1 Klub yang masih berminat mendatangkan Mesut Ozil adalah Klub Amerika, DC United.

Ozil yang hanya tersisa satu musim lagi di Arsenal, mengatakan tidak tahu dengan masa depannya nanti di Klub Arsenal. Seperti yang diketahui bahwa Ozil sudah bersama dengan Arsenal selama 7 tahun.

Mesut Ozil sempat berbicara dengan pers, “Setelah Musim ini berakhir, saya masih mempunyai satu musim lagi di sini. Setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan karier saya di Arsenal, karena saya tidak bisa melihat masa depan,” ujarnya ketika berada di pusat latihan di Dubai.

“Yan hanya bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan performa terbaik saya, untuk tim dan diri sendiri agar meraih kesuksesan bersama. Setelah itu mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.” Tambahnya.

Meski begitu, Mesut Ozil tetap optimis timnya masih mempunyai peluang untuk berada di Zona Liga Champions. Seperti yang diketahui Arsenal butuh 11 poin untuk melewati posisi ke 4 yang saat ini dipegang oleh Chelsea.

Mesut Ozil juga suka dengan Manajer sekaligus pelatih Arsenal yang baru, Mikel Arteta. Karena banyak membawa perubahan saat bergabung dengan Arsenal.

Bukan hanya itu saja, yang sebelumnya Ozil jarang dimainkan disaat kepemimpinan Unai Emery. Sekarang Ozil lebih sering dimainkan oleh Mikel Arteta sebagai starter Arsenal.