David De Gea Manchester United

Masa Depan Kiper Manchester United, David De Gea belum jelas di Bursa Transfer Pemain di musim panas mendatang. David De Gea dikabarkan akan dijual di bursa transfer musim depan jika tidak ada yang ingin membawa Paul Pogba dari Manchester United.

Seperti yang diketahui jika para petinggi United cukup kesal dengan Paul Pogba karena performanya semakin menurun dan sering cedera. Di musim panas ini Pogba akan dijual oleh United, namun jika Real Madrid gagal meraih kesepakatan dengan Manchester United mengenai Pogba. David De Gea akan dikorbankan untuk mendapatkan dana segar.

Masa Depan David De Gea Di Manchester United

Kontrak De Gea diperbarui pada September lalu, ia diperpanjang sampai 2023, dan pada tahap itu United khawatir jika akan kehilangan De Gea secara gratis.

Karir De Gea di United bisa berakhir lebih cepat, karena performanya yang sering menurun dan yang terparah adalah ketika dia melakukan blunder yang membuat Manchester United kalah 2-0 saat menghadapi Watford.

Pemain asal Spanyol yang kini berumur 29 tahun ini, akan digantikan disquad utama atau dikorbankan oleh Solskjaer jika Penjualan atas Pogba ke Juventus atau Real Madrid gagal.

Dean Henderson dikabarkan akan menjadi pengganti yang baik jika De Gea digantikan, semenjak Dean Henderson dipinjamkan oleh Manchester United ke Sheffield United pada 2018 lalu. ia sejauh ini baru kebobolan 22 gol dari 26 pertandingan dan 9 clean sheet bersama dengan Sheffield United.

Manchester United dikabarkan masih memantau kemajuan Dean Henderson, Sergio Romero juga dikabarkan cocok menggantikan posisi De Gea jika ia di jual musim depan, Sergio Romero menjadi salah satu penjaga gawang cadangan terbaik di Liga Inggris sejauh ini.