Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan 2 pemain sebelum memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada akhir musim nanti dan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Seperti yang diketahui, Performa Manchester United belum memiliki peningkatan selama Ole Gunnar Solskjaer menjabat. Tim yang dijuluki The Red Devils ini berada di posisi kedelapan dengan perolehan 35 poin.

Manchester United memerlukan 7 poin agar bisa dizona Liga Champions musim depan untuk melewati Chelsea yang mempunyai 41 poin.

Seperti yang diketahui juga, Manchester United mengincar 2 pemain tengah: Jack Grealish dari Aston Villa dan Philippe Coutinho yang merupakan pemain yang dijadikan pinjaman dari Barcelona.

Pengganti Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Akibat performa dan rapot buruk dari Solskjaer. Petinggi Manchester United memutuskan ingin memecat Solskjaer pada akhir musim nanti dan menggantikannya dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Setelah Mauricio Pochettino dipecat oleh Tottenham Hotspur dan Solskjaer tidak juga memberikan kemajuan atas pemainnya, Manchester United ingin Mauricio Pochettino melatih timnya.

Namun sebelum, resmi menggantikan Solskjaer, Pochettino ingin membuat kesepakatan khusus dengan mendapatkan garansi dari manajemen MU dalam kewenangan penuh dalam transfer pemain pada bursa transfer musim depan.

Seperti yang diketahui The Red Devils memiliki masalah pada transfer pemain pada musim-musim lalu, yang membuat mantan pelatihnya, Jose Mourinho frustrasi dan akhirnya keluar dari Old Trafford pada Desember 2018 lalu.

Rekor Bagus Pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino memiliki sejumlah rekor baik diantaranya membuat The Lilwhites jadi tim papan atas liga Inggris dalam beberapa musim belakangan. Membawa Tottenham Hotspur finish di urutan ke 2 Liga Champions musim 2018/2019.

Namun, Mauricio Pochettino akhirnya dipecat setelah manajemen Tottenham Hotspur menganggap performa dari Tim Tottenham turun drastis dan melakukan pemecatan pada Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu.