Jonathan David

Chelsea, Arsenal, Tottenham, Dan Manchester United dikabarkan Rebutan Jonathan David dari KAA Gent di musim panas mendatang.

Klub-Klub Besar Premier League dikabarkan saling berebutan untuk mendatangkan pemain yang saat ini berumur 20 tahun.

Chelsea, Arsenal, Tottenham, Dan Man Utd Rebutan Jonathan David Dari KAA Gent

Manajernyaa Jonathan David, Nick Mavromaras mengatakan bahwa Jonathan sudah siap kelangkah berikutnya. Nick mengkonfirmasi klub-klub besar Premier League tertarik untuk mendatangkan Jonathan.

Permainan Menarik Dari Jonathan David Membuat Klub Inggris Saling Berebut

Pemain kelahiran asal Amerika ini, tampi bersama dengan KAA Gent dengan menyumbang 23 gol dan 7 assist dari 39 penampilan di musim ini.

Hal tersebut tentunya membuat para pelatih klub-klub Besar Premier League seperti Frank Lampard, Mikel Arteta, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer tertarik mendatangkannya di musim depan.

Frank Lampard sendiri mengakui cukup terpukau dengan Jonathan yang mampu mencetak banyak gol di usianya yang baru 20 tahun.

KAA Gent dikabarkan akan melepas harga J.David dengan harga mulai dari 20 Juta Poundsterling (Rp.363 Miliar), tentu saja klub-klub besar Premier League memperebutkannya. Dari usianya yang muda dan harga pelepasan kontraknya cukup murah dibandingkan dengan harga pemain bintang.

Jonathan juga berhasil menyumbang 6 gol dan 2 assist dari 4 penampilannya bersama Timnas Kanada.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard dikabarkan akan melakukan pendekatan lebih personal ke Jonathan dan Klubnya KAA Gent, sebelum Arteta, Mourinho dan Solskjaer melobby klubnya terlebih dahulu.

Cara Lampard hampir sama saat merekrut Hakim Ziyech, ia berhasil mendapatkan Hakim Ziyech di musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard sedang melakukan perubahan besar terhadap timnya. Ia akan menjual 8 pemain di musim depan dan mencari rekrutan baru setelah dibantai 0-3 oleh Bayern Munchen di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2020.